Advertise

Tawaran Madrid untuk Neymar Dua Kali Lipat Barca

Tanggal 28 May 2013 | 11:31:00 PM

Bengkalis Pos
Bengkalis Pos
~ Barcelona sudah resmi mengikat Neymar selama lima tahun. Raksasa Katalan itu pantas bersyukur sang pemain memilih pindah ke Camp Nou karena tawaran mereka sebenarnya hanya setengah dari apa yang diberikan Real Madrid.

Aset terbaik Santos tersebut dibeli Barca dengan total transfer 58 juta euro atau Rp734 miliar. Angka ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal kedua yang pernah dibeli Blaugrana setelah Zlatan Ibrahimovic.

Meski jumlahnya gila-gilaan, uang bukanlah alasan Neymar memilih Barca. Bila ingin mendapat kocek lebih gede, striker yang juga bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri atau kanan itu bisa memilih rival abadi Barca, Real Madrid.

Seperti diungkap Goal, Los Merengues bersedia membayar pemain 21 tahun tersebut dengan angka fantastis 100 juta euro atau Rp1,3 triliun!

Jumlah yang akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo yang juga dibeli oleh Madrid dengan 94 juta euro atau Rp1,2 triliun pada 2009 lalu.

Pelatih Barca Tito Vilanova memberi selamat kepada pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior yang lebih memilih bermain bareng dengan Xavi dan Iniesta di Barca ketimbang gelontoran uang Madrid dan menilai perpindahan ini sebagai transfer yang penting. (LEO/LI)
Tawaran Madrid untuk Neymar Dua Kali Lipat Barca
Leony Li
By Bengkalis Pos
Published: 2013-05-28T23:31:00+07:00
Tawaran Madrid untuk Neymar Dua Kali Lipat Barca
4.5 11 reviews
Editor :
Artikel Terkait:
Jangan Lupa Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Bengkalis Pos

Tentang Kami

Bengkalis Pos adalah Portal berita sajian khusus untuk pembaca yang kami kutip dari berbagai sumber berita, Masukan Email anda di bawah ini untuk mengikuti berita terbaru kami atau ikuti Facebook dan Twitter kami dengan klik Ikuti dan secara otomatis anda akan mendapatkan Update berita terbaru kami.

Breaking News close button
Back to top

Bengkalis Pos adalah blog berita kutipan dari berbagai sumber, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain. Jika ada salah silahkan beri kritikan, Anda juga diperbolehkan untuk berkomentar yang tentunya tidak menyinggung SARA.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Bengkalis Pos - All Rights Reserved | Template By Maskolis | Modifikasi By TutorNesia | Proudly powered by Blogger