Advertise

Fernando Llorente Siap Bertempur di Serie A

Fernando Llorente
Bengkalis Pos
~ Striker baru Juventus Fernando Llorente mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk segera memperkuat Bianconeri. Menurut mantan penyerang Atletico Bilbao ini, ia ingin memulai petualangan bersama klub yang disebutnya sebagai klub terbaik Serie-A tersebut.

"Aku tak sabar  memulai petulangan baru ini. Aku sangat percaya dengan kemampuanku dan tak takut menghadapi tantangan menghadapi budaya sepak bola yang berbeda," kata Llorente.

Ia pun mengaku sudah sempat berbincang dengan pelatih Antonio Conte lewat telepon. Llorente baru dijadwalkan menghadapi tes kesehatan pada hari Senin (1/7/2013) waktu setempat. Sementara pengenalan resmi baru akan dilakukan pada hari Selasa di Turin.

"Aku dan Conte mengobrol di telepon. Penting bagiku untuk tahu ia mempercayai aku," kata Llorente yang datang dengan status bebas transfer ini.

Llorente merupakan pemain baru kedua milik Juve. Sebelumnya scudetto Serie-A ini sudah mengenalkan penyerang Carlos Tevez yang didatangkan dari Manchester City. (LEO/LI)
Fernando Llorente
Bengkalis Pos
~ Striker baru Juventus Fernando Llorente mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk segera memperkuat Bianconeri. Menurut mantan penyerang Atletico Bilbao ini, ia ingin memulai petualangan bersama klub yang disebutnya sebagai klub terbaik Serie-A tersebut.

"Aku tak sabar  memulai petulangan baru ini. Aku sangat percaya dengan kemampuanku dan tak takut menghadapi tantangan menghadapi budaya sepak bola yang berbeda," kata Llorente.

Ia pun mengaku sudah sempat berbincang dengan pelatih Antonio Conte lewat telepon. Llorente baru dijadwalkan menghadapi tes kesehatan pada hari Senin (1/7/2013) waktu setempat. Sementara pengenalan resmi baru akan dilakukan pada hari Selasa di Turin.

"Aku dan Conte mengobrol di telepon. Penting bagiku untuk tahu ia mempercayai aku," kata Llorente yang datang dengan status bebas transfer ini.

Llorente merupakan pemain baru kedua milik Juve. Sebelumnya scudetto Serie-A ini sudah mengenalkan penyerang Carlos Tevez yang didatangkan dari Manchester City. (LEO/LI)

Bengkalis Pos adalah blog berita kutipan dari berbagai sumber, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain. Jika ada salah silahkan beri kritikan, Anda juga diperbolehkan untuk berkomentar yang tentunya tidak menyinggung SARA.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2015. Bengkalis Pos - All Rights Reserved | Template By Maskolis | Modifikasi By TutorNesia | Proudly powered by Blogger